Sudah Hendak Mau Pulang, Fazilullah Dapat Hadiah Utama Umrah Gowes Bank Aceh

SHARE


BANDA ACEH - Seorang polisi yang bertugas di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Aceh, Fazilullah (36) terpilih sebagai penerima hadiah utama paket umrah dalam even Gowes Bank Aceh dalam rangka HUT Bank Aceh Syariah ke-46, di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Minggu (15/9/2019).
Pengambilan undian hadiah utama itu dilakukan oleh Direktur Utama Bank Aceh Syariah, Haizir Sulaiman, yang didampingi sejumlah pejabat di lingkungan Bank Aceh Syariah, dan Pemimpin Perusahaan Serambi Indonesia, Mohd Din.
"Kami tarik satu nomor undian untuk dua orang. Apabila yang dapat ibu-ibu maka berangkat umrahnya bersama bapak, apabila yang belum menikah maka berangkat bersama muhrimnya. Dan apabila yang dapat karyawan atau keluarga besar Bank Aceh atau Serambi Indonesia maka kita batalkan. Ini khusus untuk masyarakat," kata Haizir.
Saat penarikan nomor undian yang pertama, Haizir sempat memanggil nomor 04033 namun karena pemilik nomor adalah keluarga besar Bank Aceh Syariah, maka dibatalkan. 
Lalu ia mengambil nomor lainnya dengan menyebut nomor 01897.
Kemudian dari sisi kanan panggung tampak seorang laki-laki berlari kecil ke arah panggung sambil memperlihatkan nomor undiannya. 
Setelah dicek oleh panitia kesesuaian nomornya, dan juga bukan merupakan keluarga besar dari Bank Aceh Syariah maupun Serambi Indonesia, maka hadiah tersebut diserahkan.
"Terima Kasih kepada pihak Bank Aceh yang sudah melaksanakan gowes.
Alhamdulillah dapat hadiah umrah," ucap Fazilullah yang tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya memperoleh hadiah utama pada even yang rutin dilaksanakan tiap tahun oleh Bank Aceh Syariah.
Kepada Serambinews.com, ia mengaku sudah hendak mau pulang karena pembagian doorprizenya sudah hampir selesai.
Namun, niatnya tersebut diurungkan sebab teman-temannya belum pulang.
"Tadi udah mau pulang, karena pikir udah selesai.
Tapi enggak jadi karena teman-teman juga belum pulang," ungkap Fazilullah yang mengaku sangat senang memperoleh hadiah paket umrah tersebut.
Sejak dari rumah ia sudah berdoa agar mendapatkan hadiah utama paket umrah.
"Saya hanya berdoa untuk dapat hadiah utama," ujarnya yang akan mengajak istrinya untuk berangkat umrah bersama-sama.
Ia mengaku awal mula mengikuti gowes, lantaran diajak oleh teman, dan kebetulan ia juga baru membeli sepeda baru untuk anaknya yang meminta sepeda sebagai hadiah ulang tahunnya.
"Menjelang gowes baru beli sepeda untuk anak yang minta hadiah ulang tahun, dan kebetulan saya pakai sepeda ini untuk ikut gowes," ujar Fazilullah.
Sebelumnya, hadiah utama umrah disediakan untuk satu orang.
Lalu Plt Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah dalam sambutannya meminta agar hadiah utama umrah diberikan kepada dua orang (sepasang). Apabila yang dapat seorang suami atau istri maka ia bisa mengajak pasangannya. (*)
SHARE