Waduk Paya Kareung Kembali Dikeruk, Lokasi Memancing yang Makin Diminati Masyarakat

SHARE


BIREUEN - Waduk Paya Kareung, Bireuen, Aceh, kini kembali dikeruk. Sehingga makin diminati masyarakat sebagai lokasi memancing.
Selain itu, kawasan waduk yang luasnya mencapai 5 hektar itu, juga menjadi kawasan wisata alam bagi warga Bireuen dan sekitarnya.
Hampir setiap hari, kawasan waduk tersebut dikunjungi warga. Selain untuk memancing ikan, juga digunakan sebagai trek untuk olahraga bersepeda.
Sementara itu, di sebelah timur waduk terdapat lapangan sepakbola dan trek atletik. Lapangan tersebut setiap hari juga ramai dimanfaatkan masyarakat untuk berolahraga.
Seperti sepakbola, lomba lari atau atletik, dan berbagai jenis olahraga lainnya. Sehingga suasana menjadi meriah dan ramai.
Hidayat, warga Peusangan Bireuen, saat ditemui wartawan di waduk Paya Kareung, Rabu (28/8/2019) sore mengatakan, dirinya mengaku sangat nyaman berolahraga dan memancing ikan di waduk tersebut. 
"Pemandangan yang indah di waduk ini, menjadi daya tarik bagi wisatawan lokal untuk berkunjung ke waduk Paya KKareun," pungkas Hidayat.(*)
SHARE