Tabrak Truk Parkir, Warga Kota Juang Meninggal di Peusangan, Begini Kejadiannya

SHARE


BIREUEN - Seorang pengendara sepeda motor bernama Ismail (59) warga Dusun  Balee Aron, Desa Meunasah Blang, Kota Juang Bireuen meninggal dunia sekitar pukul 07.00 WIB, Senin (26/08/2019).
Korban meninggal  setelah menabrak truk yang diparkir di pinggir jalan kawasan Desa Cot Bada, Peusangan, Bireuen, yang berjarak 300 meter arah timur Mapolres Bireuen.
Informasi diperoleh Serambinews.com, saat itu korban mengendarai sepeda motor
Supra  NF 125 NR  BL  3972 ZAC dari arah Bireuen ke arah Peusangan.

Ismail diduga tak melihat dengan jelas unit truk fuso BK 9181 XA yang sedang parkir di pinggir jalan karena bannya meletus.
Sepeda motor yang dikendarainya pun menabrak dengan bagian belakang truk bermuatan kernel sawit yang disopiri Indra Bangsawan (34), warga Aceh Jaya itu.
Sepeda motor Ismail terlihat rusak berat dan korban mengalami luka parah.
Warga yuang melihat kejadian itu segera membawa korban ke IGD RSUD Bireuen.
Namun setiba di sana, korban diketahui sudah meninggal dunia.
Indra Bangsawan kepada Serambinews.com mengatakan, truk sudah diparkir sejak pukul 04.00 WIB, Senin (26/08/2019)  karena ban kiri belakang meletus dan tidak ada ban lain, maka ia memarkir truknya menunggu pagi, untuk mencari ban lain.
Saat diparkir, kedua lampu sign belakang dihidupkan dan beberapa meter ke belakang diberi tanda dengan daun kedondong pagar.
“Tanda segitiga tidak ada, maka saya ambil daun kedondong dan meletakkan di belakang sebagai tanda mobil parkir,” ujarnya.
Saat mobil diparkir, Indra bersama rekannya Rizal, tidur di bangku depan.
Ia terkejut ketika dibangunkan warga ada orang tabrakan di belakang truknya.
“Ada orang ketuk-ketuk pintu, katanya ada orang tabrakan, maka kami bangun dan melihat sepeda motor serta korban menabrak bagian belakang mobil,” ujarnya.
Saat ini, korban sudah dibawa pulang ke rumah duka untuk dikebumikan.(*)
SHARE