Nanti Malam, Putra-Putri Kebudayaan Aceh Tampil di Final, Raisatul: Mohon Doanya

SHARE


LHOKSEUMAWE – Putra-Putri Kebudayaan Aceh 2019, Rahmad dan Raisatul Gebrina, nanti malam, Jumat (23/8/2019), akan tampil pada final atau malam penobatan ajang pemilihan Putra-Putri Kebudayaan Indonesia 2019. 
Acara yang diadakan Yayasan Putera-Puteri Kebudayaan Indonesia ini akan berlangsung di Hotel Kyriad Metro Cipulir, Jakarta Selatan, namun final nanti malam di Balairung Soesilo Soedarman Kementerian Pariwisata RI mulai pukul 18.30 WIB.
Raisatul Gebrina menyampaikan informasi ini kepada wartawan, Jumat (23/8/2019) pagi. 
"Alhamdulillah, sejauh ini kami utusan Aceh dapat menjalani seluruh rangkaian kegiatan dengan baik. Mohon doa dari masyarakat Aceh, semoga nanti malam kami bisa tampil maksimal," harapnya. 
Raisatul Gebrina menambahkan karena nanti malam tampil di final, maka mereka yang sudah dikarantina di Hotel Kyriad Metro Cipulir, Jakarta Selatan, sejak Senin (19/8/2019), hari ini tidak begitu banyak lagi kegiatan.
Kegiatan hari ini hanya persiapan pada pagi hari ini, keberangkatan, dan gladi bersih untuk malam final.
Sedangkan saat karantina di hari-hari sebelumnya, kata Raisatul mereka sudah mengikuti sejumlah agenda. 
Mulai acara seremoni pembukaan, pembekalan, photoshoot,  pemaparan budaya Aceh, interview, termasuk sudah  melakukan kunjungan ke Senayan bersama para finalis lainnya untuk melakukan pertemuan dengan Ketua DPR RI.
Seperti diketahui, Rahmad dan Raisatul Gebrina adalah Aceh tahun ini ke ajang pemilihan Putra-Putri Kebudayaan Indonesia. (*)
SHARE