Mobil Box Membawa Mi Lidi Terguling di Putri Betung Lintasan Blangkejeren Kutacane, Ini Penyebabnya

SHARE


BLANGKEJEREN - Sebuah mobil box yang membawa mi lidi dari Kaban Jahe Sumatera Utara (Sumut) tujuan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues (Galus) terguling di desa Meloak Dua kecamatan Putri Betung di badan jalan lintasan Blangkejeren Kutacane, Senin (26/8/2019) malam sekira pukul 22:00 WIB.
Berdasarkan informasi yang di peroleh Serambinews.com, mobil box dari Kaban Jahe tujuan Blangkejeren yang mengangkut mi lidi mengalami kecelakaan tunggal di Meloak Dua Putri Betung Galus yang terguling di tengah badan jalan lintasan Blangkejeren Kutacane tersebut.
Kapolres Galus AKBP Eka Surahman melalui Kapolsek Putri Betung Ipda Hery Budi, kepada Serambinews.com, Selasa (27/8/2019) mengatakan, sebuah mobil box yang terguling di wilayah Kecamatan Putri Betung tersebut diduga kopling mobil pengangkut mi lidi dari Kaban Jahe ke Galus itu patah, sehingga mobil box tersebut terguling di tengah badan jalan itu.
Kapolsek mengatakan, akibat terguling ditengah badan jalan tersebut menyebabkan arus lalu lintas Blangkejeren Kutacane sempat terganggu. Namun sekitar pukul 24.00 WIB lebih kurang petugas Satlantas dari Polres Galus tiba di lokasi tersebut dan saat ini mobil box itu sudah ditarik dan diamankan oleh Petugas Satlantas Polres.
"Kejadian itu terjadi disaat sedang  berlangsungnya hujan deras diwilayah tersebut, namun tidak ada korban jiwa dalam kasus kecelakaan tunggal itu,"sebutnya.(*)
SHARE