Mitsubishi Pamer Triton GLX 4x2 dan Colt L-300 di Lhokseumawe, Ada Hadiah Televisi

SHARE


LHOKSEUMAWE - PT Mitsubishi Motor Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor Mitshubisi, bersama PT Darussalam Berlian Motor Aceh, menggelar kegiatan LCV Gathering di Hotel Lido Graha Lhokseumawe, Jumat (23/8/2019).
Kegiatan kumpul bersama 100 pengusaha selaku konsumen Mitsubishi tersebut mengambil tema Gebyar Wirausaha Mitsubhisi.
Pada kegiatan itu ikut dipamerkan dua produk unggulan mereka, yakni Triton Single Cabin GLX 4x 2 dan Colt L-300 pickup.
Area Koordintaor Wilayah Sumatera PT MMKSI, Advan, didampingi Pimpjnan PT Darussalam Berlian Motor Aceh, Willy, menyebutkan, kedua mobil yang dipamerkan itu memiliki kelebihan masing-masing.
Untuk Triton Single Cabin GLX 4 x 2, kelebihannya berupa tenaga besar, memiliki AC dan tape, desain gagah, Ground Clearence tinggi, muatan banyak, dan memiliki air bag. Harganya Rp 269 juta per unit. 
Kemudian untuk Colt L-300 pikap kelebihannya irit bahan bakar, kuat dan tangguh, perawatan mudah, harga stabil, muatan banyak dan lincah. Harganya Rp 217 juta per unit.
"Khusus pembelian L-300 saat acara ini berlangsung, maka akan mendapatkan hadiah berupa televisi," ujar Advan.
Disebutkan, pada kegiatan ini pihaknya juga memberikan promo berupa pemotongan jasa service sebesar 20 persen dan diskon spare part sebesar 23 persen.
"Sedangkan tujuan dari kegiatan ini untuk bersilaturahmi, termasuk mengedukasi bahwa produk Mitsubishi memiliki banyak kelebihan dan merupakan produk berkualitas," demikian Advan. (*)
SHARE