Kecamatan Sawang Juara Satu Lomba Nuansa Merah Putih

SHARE


TAPAKTUAN - Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Selatan meraih juara satu lomba nuansa merah putih dan kebersihan antar kecamatan dalam Kabupaten Aceh Selatan tahun 2019.
Sedangkan Kecamatan Kluet Timur, Kluet Utara dan Meukek sebagai juara 2, 3 dan 4.
Piala tersebut diserahkan Ketua DPRK Aceh Selatan, T Zulhelmi pada acara yang berlangsung di Gedung Rumoh Agam, Tapaktuan, Sabtu (17/8) malam.
Camat Sawang, Masriadi MSi menerima piala atas keberhasilan kecamatan tersebut meraih juara satu lomba nuansa merah putih dan kebersihan antar kecamatan dalam Kabupaten Aceh Selatan tahun 2019, Sabtu (17/8/2019).
Camat Sawang, Masriadi MSi menerima piala atas keberhasilan kecamatan tersebut meraih juara satu lomba nuansa merah putih dan kebersihan antar kecamatan dalam Kabupaten Aceh Selatan tahun 2019, Sabtu (17/8/2019). (SERAMBINEWS.COM/FOR SERAMBINEWS)
"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Sawang atas usaha, kekompakan dan doa kita semua akhirnya ikhtiar ini membuahkan hasil," kata Camat Sawang, Masriadi MSi, Minggu (18/8/2019)
Dia berharap ke depan, pihaknya masyarakat bisa mempertahankan prestasi tersebut karena menurutnya mempertahankan lebih berat dari merebut.
"Mempertahankan lebih berat dari merebut, semoga kebersamaan dan kekompakan yang selama ini kita tanamkan dapat terus dijaga dan ditingkatkan," ujar Masriadi.(*)
SHARE