Korban Tabrakan Tanpa Identitas Meninggal di RSU Cut Meutia

SHARE


LHOKSUKON – Seorang pria tanpa identitas yang diduga mengalami kecelakaan, Rabu (12/6/2019) sekira pukul 08.30 WIB, meninggal dalam proses perawatan di RSU Cut Meutia, Aceh Utara.
Kini jenazah korban disimpan dalam kamar mayat menunggu pihak keluarga.
“Informasi dari petugas, pria tersebut mengalami kecelakaan di kawasan Cunda, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe pada Selasa (11/6/2019) sore. Korban tiba di RSU Cut Meutia pada pukul 16.55 WIB,” ujar Humas RSU Cut Meutia, Saiful kepada Serambinews.com, Rabu (12/6/2019).
Setelah mendapat perawatan awal di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD), kemudian korban dibawa ke ruang neurologi. Namun, dari sejak korban masuk ke RS hingga korban meninggal di ruang tersebut, belum ada pihak keluarga yang menjenguknya. Pihak RS kesulitan menghubungi pihak keluarga, karena korban tak memiliki identitas.
Menurut dokter, kata Humas RSU Cut Meutia, korban mengalami benturan keras di bagian kepala, sehingga tidak sadarkan diri. Korban diperkirakan berumur 30 tahun, memakai baju lengan panjang abu-abu bergaris hitam dan putih. “Karena belum ada pihak keluarga yang menjemputnya. Jenazah korban kini disimpan di kamar mayat,” ujar Saiful. (*)
SHARE