Ketiga Anak Yatim Piatu Ini Menemukan Saudara Ayah Mereka di Bireuen

SHARE


BANDA ACEH - Informasi yang disebar oleh seorang warga Kota Medan, Sumatera Utara melalui media sosial--termasuk grup WhatsApp--tentang tiga anak yatim piatu yang mencari keluarga ayah mereka di Bireuen akhirnya membuahkan hasil.
"Alhamdulillah pada Selasa sore ada yang menelepon saya memberitahukan bahwa saudara anak-anak ini berada di kawasan Juli (Km 5), Bireuen. Hari Minggu ini mereka akan dijemput ke Medan," kata Nia yang menyebarkan informasi tersebut saat dikonfirmasi Serambinews.com, Selasa (11/6/2019) malam melalui nomor ponsel yang dicantumkan pada bagian akhir informasi yang disebarkannya.
Informasi yang menyebar melalui jejaring medsos sejak Selasa (11/6/2019) pagi memohon bantuan kepada seluruh masyarakat Aceh khususnya di Bireuen tentang tiga orang (abang beradik) yang sedang mencari saudara almarhum ayah mereka di Bireuen.
Ayah dari anak-anak ini bernama Ridwan meninggal sekitar lima tahun lalu.
"Sedangkan ibu mereka, Sri Dawati meninggal pada bulan Ramadhan kemarin. Kini anak-anak itu berstatus yatim piatu. Mereka tahu ada saudara ayah mereka di Bireuen, Namun tak tahu di kampung apa," kata Nia ketika dihubungi Serambinews.com.
Selama ini, menurut Nia, keluarga tersebut mengontrak rumah miliknya di Medan.
Ketika abang beradik yang merupakan anak dari pasangan almarhum Ridwan dan Almarhumah Sri Dawati tersebut adalah Muhammad Syahputra, Dafa Andriansyah, dan Teguh Sri Darmawan.(*)
SHARE