Empat Desa di Lhokseumawe Miliki Keuchik Baru

SHARE

Lhokseumawe – Sebanyak empat keuchik dalam Kecamatan Blang Mangat Lhokseumawe dilantik Pelaksana Tugas (Plt) Camat Blang Mangat Hasrinuddin secara bersamaan Jumat (7/2/2019).

Prosesi pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan tersebut dihadiri Asisten III Setdako Lhokseumawe Miswar, unsur muspika dan seluruh keuchik.

Keempat keuchik yang dilantik untuk periode 2019-2025 adalah Razali Keuchik Manee Kareung, Mukhtaruddin Keuchik Asan Kareung, Ilyas Keuchik Meunasah Rayeuk Kareung, dan  M Nurdin Keuchik Gampong Blang Cut.

Camat Blang Mangat saat menyampaikan sambutan berpesan kepada keuchik yang baru dilantik dapat merangkul seluruh warga untuk sama-sama bekerja membangun desa tersebut ke arah yang lebih baik lagi.

“Kita tau masyarakat kita saat ini sangat kritis jadi jangan sampai kita tersandung hukum, karena itu transparansi kepada masyarakat terlebih masalah keuangan adalah yang terpenting,” ujar Camat Blang Mangat.

Wali Kota Lhokseumawe dalam sambutan tertulis yang disampaikan Asisten III, Miswar, berharap keuchik merangkul seluruh unsur yang ada di gampong untuk menjalankan setiap program dan tetap memperhatikan potensi serta kebutuhan.

“Memasuki tahun politik sekarang ini walikota juga mengingatkan agar keuchik mampu menjadi pemersatu di gampong masing-masing,” ujar Miswar.
SHARE